Wednesday 14 October 2015

Symetium, Smartphone RAM 6GB Yang Bisa Diubah Jadi Komputer




Apakah Anda berpikir iPhone 6s, smartphone baru Apple, telah sangat canggih?
Tunggu sebentar, ada sesuatu smartphone yg bakal menyalip jauh iPhone 6s dengan beragam fitur top yg dimilikinya.Symetium, nama dari calon smartphone tercanggih itu, ketika ini tengah dikembangkan oleh sebuah start-up yang berasal Swedia. Dan lewat IndieGoGo, start-up itu tengah menggalang kampanye buat mendapat dana pengembangan Symetium sebesar USD 1,25 juta.Bila dana yg dibutuhkan terkumpul, start-up tersebut mulai merampungkan dan akan menjual Symetium di pertengahan tahun 2016 nanti. 

Lalu, apa saja kelebihan smartphone ini? Dari data yg sudah dirilis start-up Swedia itu, Symetium bakal dipersenjatai dengan komponen paling canggih ketika ini, sebut saja prosesor Snapdragon 820, RAM 6GB, dan memori internal hingga 256GB! Fitur-fitur top yang lain dari Symetium adalah layar OLED 5 inci berlapis Gorilla Glass 4, kamera penting 24MP, kamera depan 5MP, dan pengeras suara ganda yg terletak di bagian depan smartphone.Tidak ketinggalan, smartphone ini dapat diubah menjadi PC dengan menyambungkannya ke komputer. Tampilan UI Symetium mulai berubah menyesuaikan komputer. Selain itu, 

smartphone yg berjalan dengan OS Android Marshmallow ini dapat dipakai sebagai keyboard dan mouse komputer.Saat dijual bagi umum tahun depan, Symetium mulai dibanderol dengan harga cukup 'terjangkau' bila melihat spesifikasinya, sekitar USD 699 atau Rp 10 jutaan. Apakah Anda tertarik membelinya?
ini dia SpeakNya..




0 komentar: