Wednesday 26 October 2016

Xiaomi Mi Mix, smartphone hampir No bezel




Smartphone Cina OEM Xiaomi - meluncurkan smartphone yang paling kece yang pernah, Xiaomi Mi Mix. Jika Anda berpikir desain smartphone telah mengalami Perubahan yang besar, satu melihat ini akan memberitahu Anda ada begitu banyak lagi yang bisa dilakukan dengan faktor bentuk. Xiaomi telah menciptakan ponsel dengan bezelkecil itu memiliki 91,3 persen rasio layar ke bezel, yang perusahaan mengatakan adalah "tertinggi pada setiap smartphone to date." Itu berarti bisa cocok dengan layar 6,4 inci dalam body yang memiliki "dimensi yang sama" sebagai 5,5 inci iPhone 7 Plus.





Sisi Mi Mix 6,4 inci "display edgeless" sebenarnya bulat, yang memungkinkan mereka untuk merayap lebih dekat dengan bezel. Xiaomi belum berbicara tentang teknologi layar atau produsen, tapi kami harus bertanya-tanya jika perusahaan menggunakan "bentuk bebas" teknologi IGZO Sharp. Lebih display keanehan: ia memiliki 17: 9 aspek rasio dengan resolusi 2040 × 1080. Hal ini memungkinkan Xiaomi untuk mengisi lebih dari telepon dengan display, dan karena ini adalah perangkat pertama Xiaomi untuk digunakan pada layar navigasi tombol-memberikan 16 : area 9 tampilan untuk konten. 6,4 ", itu hanya 360 piksel per inci. 360ppi masih memenuhi syarat untuk" retina display "kepadatan jika Anda Apple, tapi saat gen smartphone hit ke atas dari 500ppi.



Lubang suara, kamera menghadap ke depan, dan sensor jarak. Untuk pengganti lubang suara, Xiaomi menggunakan sesuatu yang disebut "kantilever piezoelektrik keramik teknologi akustik" bahwa ia mengatakan akan membiarkan Anda menggunakan ponsel seperti telepon, meskipun lubang suara hilang. Ada sensor jarak ultrasonik tersembunyi di balik layar, yang menggantikan kebutuhan biasa sensor klaster di bagian atas telepon (kami akan menebak sensor auto-brightness adalah di dagu bawah). Kamera menghadap ke depan sekarang tinggal di dagu bawah, namun berkat keajaiban auto-rotate, Anda hanya dapat flip telepon sekitar ketika saatnya untuk selfie atau video call. Tata letak tampaknya mirip dengan Sharp Aquos Kristal kita Ulasan (dan dicintai) pada tahun 2014, tapi ini adalah ponsel high-end.



Untuk $ 516 (RMB 3499), Anda mendapatkan 2.35GHz Snapdragon 821, 4GB RAM, 128GB UFS 2.0 storage, kamera 16MP, dan baterai 4400mAh. Ada bahkan lebih tinggi-end "Mi Mix 18k" versi, yang up spesifikasi untuk 6GB RAM dan 256GB dari penyimpanan untuk $ 590 (RMB 3999). The "18K" versi juga memiliki cincin 18 karat emas di sekitar kamera dan sidik jari sensor. Kedua versi mendapatkan "penuh keramik" tubuh, yang berarti tombol kembali, bingkai, dan sisi semua menggunakan barang-barang itu. Ada juga NFC dan pembaca sidik jari belakang di kedua versi.



Xiaomi mendapat banyak kesedihan yang katanya banyak menjiplak Apple dan Samsung, tetapi dengan Mi Mix ini, telah menciptakan sesuatu yang tampak benar-benar asli dan Keren Lo Woy.
Sepertinya Xiaomi ini masih di jual di cina tinggal menunggu saja....

0 komentar: