Saturday 18 June 2016

5 Aplikasi Karaoke Android Terpopuler

Android memang gudangya aplikasi yang menawarkan berbagai macam hiburan seperti game bahkan karaoke. Anda hanya perlu mendownload aplikasi karaoke di Android Smartphone dan anda sudah bisa melakukan karaoke tanpa batas. Pilihlah aplikasi karaoke yang memiliki fitur seperti yang anda inginkan kaena terdapat beragam aplikasi karaoke Android menawarkan fitur andalannya masing masing. Berikut sederetan aplikasi Karaoke Android yang disajikan untuk anda.

1. Red Karaoke

Red Karaoke
Aplikasi Red Karaoke ini memiliki keunggulan dapat mendapatkan sumber lagu dari situs situs online seperti youTube dan lainnya. Aplikasi ini dapat merekam suara anda yang kemudian ditayangkan kedalam sumber lain seperti TV, atau perangkat lainnya, atau sing a long bersama penyanyi aslinya. Red Karaoke menyediakan 50 ribu lahu dari berbagai genre musik.

2. Yokee

Yokee Aplikasi Karaoke Android
Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi karaoke Android yang populer. Seperti Read Karaoke, aplikasi ini dapat terhubung dengan YouTube sehingga akan banyak lagu yang dapat anda pilih. Aplikasi Yooke dapat didownload secara gratis maupun berbayar.

3. Sing! Karaoke by Smule

Sing! Karaoke by Smule
Aplikasi Sing! Karaoke by Smule termausk dalam aplikasi terlengkap dan dapat digunakan oleh pengguna Android maupun iOS. Aplikasi ini memiliki koleksi lagu banyak sekali hingga mencapai 1.200 judul. Aplikasi karaoke yang satu ini memiliki fitur yang dapat mencatatperforma kualitas nyanyian seseorang. Serunya lagi, aplikasi Sing! Karaoke by Smule dapat dilakukan secara duet dengan orang disamping anda maupun secara online. Kabar bahagianya adalah aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui google Play Store.

4. Star Maker

Star Maker
Star Maker merupakan salah satu aplikasi karaoke Android yang menampilkan lirik lagu sehingga memudahkan untuk bernyanyi. Selain itu, aplikasi ini dapat merekam suara anda sevara langsung perangkat smartphone atau tablet  lengkap dengan wajah anda melalui dari kamera depan. Aplikasi ini dapat anda unduh secara gratis maupun berbayar.

5. Sing Song

Sing Song
Aplikasi karaoke yang satu ini dapat ditambah lagu lagu lain yang ada di Android selain lagu asli dari aplikasi. Keunikan dari aplikasi Sing Song yakni terdapat level yang terdiri dari easy, medium, hard sebagai pengukur kemampuan bernyanyi anda. Dari level yang anda pilih akan memunculkan skor setiap kahir lagu yang dinyanyikan. Dengan demikian aplikasi karaoke ini sangat asyik jika digunakan untuk kompetisi dengan teman teman anda.

0 komentar: