Wednesday 4 January 2017

Asus Zenfone 3 Zoom Dibekali dengan Kamera Ganda




Asus Zenfone 3 Zoom Dibekali dengan Kamera Ganda - Di ajang Consumer Electronics Show (ICS) 2017 nanti, selain akan memperkenal Zenfone AR, Asus juga turut akan mengenalkan Zenfone 3 Zoom di acara tersebut. Kedua ponsel tersebut tentunya memiliki keunikan masing-masing pada spesifikasi yang diusung.

Asus Zenfone 3 Zoom adalah seri lanjutan dari Asus Zenfone Zoom yang telah dirilis 2 tahun yang lalu. Dari segi kamera, Zenfone 3 Zoom jauh lebih unggul karena pada ponsel ini nantinya akan memiliki dua kamera utama yang masing-masing beresolusi 12 MP yang dilengkapi dengan sensor Sony IMX 362, serta kamera depan beresolusi 13 MP yang dilengkapi dengan sensor Sony IMX214.



Selain dibekali dengan kamera yang berukuran besar, Zenfone 3 Zoom juga akan dilengkapi dengan kamera short tele berlensa 59 mm untuk memotret portrait, yang juga dapat digunakan untuk mengatur tingkat keburaman suatu background sehingga objek utama akan tajam dan dapat di zoom hingga 12x

Asus Zenfone 3 Zoom mempunyai berat 6 ons atau 170 gram, dengan layar AMOLED 5,5 inci yang beresolusi 1080×1920 piksel. Ponsel ini juga dilengkapi dengan Chip prosesor Snapdragon 625 SoC. RAM yang digunakan yaitu berukuran 4 GB. 

Sistem operasi yang digunakan pada ponsel ini adalah Android 6.0 Marshmallow yang akan dapat diperbarui ke Android 7.0 Nougat. Baterai yang digunakan berkapasitas besar yaitu 5.000 mAh. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari.

Harga dan spesifikasi lain akan diketahui setelah ponsel ini dirilis. Ponsel ini direncanakan akan dirilis ke pasaran pada bulan Februari nanti.

0 komentar: