Wednesday 16 November 2016

Meizu Akan Meluncurkan Smartphone Saingan Xiaomi

Setelah  Xiaomi Mi Mix Begitu Sangat Buming, Kita tidak bisa menyalahkan Meizu karena ingin masuk ke dalam Smartphone Tanpa Bezel.
Weibo pengguna @Kjuma diposting gambar bocor beberapa yang diduga orang-orang dari kapal yang akan datang Meizu ini, Meizu Pro 7. Sementara kebocoran baru-baru ini mengatakan ponsel akan mengambil isyarat dari garis tepi Samsung, bocoran terbaru adalah bahwa ponsel akan memiliki bahkan trimmer bezel dari Xiaomi ini - tanpa bezel yang lebih rendah sama sekali.
Ponsel ini tampaknya akan memiliki layar 5.62in Super AMOLED dengan resolusi 1080x2160, resolusi kustom karena kemungkinan kurangnya bezel. Adapun spesifikasi, berharap untuk datang dengan 6GB RAM dan 64GB penyimpanan, dengan versi yang lebih tinggi-end datang dengan 6GB RAM dan 128GB penyimpanan.

Tanpa bezel, Meizu telah menjadi lebih kreatif dengan penempatan kamera depan. Kamera depan 8MP tampaknya akan menjadi salah satu geser, yang akan meluncur keluar dari bingkai atas bila digunakan sedangkan kamera belakang ditempatkan dekat pusat, di bawahnya menjadi lampu kilat LED.
Juga dikabarkan cepat pengisian serta sensor sidik jari tertanam memanfaatkan teknologi sidik jari ultrasonik Qualcomm. ketebalan telepon dari pics hanya 6.5mm sehingga akan menarik untuk melihat seberapa banyak baterai itu dapat barang di sana.
Adapun harga dan ketersediaan, versi 64GB akan dijual dengan harga RMB2699 (S $ 560) dan versi 128GB akan RMB3099 (S $ 640), dengan peluncuran ditetapkan untuk malam Natal dan hanya akan dijual pada tahun 2017.
Ini semua hanya rumor pada saat ini sehingga kita harus menunggu dan melihat sampai kapan untuk melihat apakah Meizu adalah meletakkan sebuah tantangan nyata untuk Xiaomi ini 'telepon masa depan'
 
 

0 komentar: