Wednesday 23 November 2016

Smartphone Android Termahal Tahun ini


Gresso Regal Gold | Rp . 80,000,000



Kali ini Gresso Regal Gold melahirkan kembali sebuah handphone dengan material emas namun menggunakan sistem operasi Android .

Gresso Regal Gold dijual seharga 80 Juta Rupiah dengan unit terbatas , yaitu hanya 999 unit saja yang diproduksi dengan setiap unit memiliki kandungan 3 gram emas 18 Karat .

Gresso Regal Gold memiliki processor quad-core 1.5 Ghz dengan RAM 2GB , Layar 5 Inch Full HD dan kamera utama sebesar 13 Megapixel .


Savelli Jardin-Secret White Ice | Rp . 133,000,000

Smartphone yang harganya mencapai 133 juta rupiah ini didesain khusus untuk para wanita , tidak heran mengapa warna , kulit buaya dan emas yang didesain sedemikian rupa terlihat begitu feminim.
Savelli Jardin-Secret White Ice ini hanya mengutamakan desain , desain dan desain . 

Terlihat dari spesifikasi hardwarenya yang tidak begitu optimal dan sistem operasinya menggunakan SAVELLI OS dimana dirancang menyerupai Android .



Stuart Hughes’ Black Diamond iPhone 5 | Rp . 204 Miliyar


Stuart Hughes’ Black Diamond iPhone 5. Ponsel iPhone yang dilengkapi dengan berlian Black Diamond Rose, berlian yang hanya ada segelintir di muka bumi ini. Dengan berat 135 gram



Gresso Luxor Las Vegas Jackpot | Rp 13,4 miliyar

Dengan berat 180 gram, smartphone keluaran perusahaan bernama Gresso ini menciptakan smartphone dengan balutan emas dan dilapisi kayu yang berusia  sekitar 200 tahun lamanya. 

Selain itu smartphone kecil ini dilengkapi dengan pahatan kristal dan batu mulai lainnya yang dipasang dengan teliti dan cermat.



Goldvish Eclipse | Rp 476 juta


Ponsel termahal di dunia saat ini diketahui bermerek Goldvish Eclipse. Dengan banderol harga US$ 36.655 atau sekitar Rp 476 juta, ponsel ini dilapisi dengan bahan kulit aligator. 

Tak hanya itu, yang paling fantastis, smartphone ini juga terlihat sangat mewah berkat hadirnya berlian yang mempercantik penampilannya.

Baca Juga  : Smartphone dengan RAM 6GB Dengan Body Metal dan Terjangkau


Mobiado Grand Touch em Marble | Rp 40 juta 


Saat vendor seperti Samsung dan Apple bersaing untuk membuat smartphone dengan bodi metal yang ringan dan kuat, Mobiado Grand Touch menghadirkan varian Marble yang menggunakan material marmer! Pernahkah terpikir bagaimana beratnya smartphone yang dibalut dengan material marmer



Tonino Lamborghini 88 Tauri | Rp . 80,000,000


Smartphone seharga 80 Juta rupiah ini merupakan hasil karya anak Feruccio Lamborghini (founder perusahaan mobil sport Lamborghini) . Smartphone ini dijual terbatas , yaitu hanya 1947 unit yang diproduksi . Angka tersebut merupakan tahun kelahiran Tonino Lamborghini .

Tonino Lamborghini 88 Tauri menggunakan processor Quad-core Snapdragon 801 , RAM sebesar 3 GB , kamera utama 20 Megapixel dan kamera depan 8 Megapixel . Smartphone ini dibuat dengan konstruksi baja dan kulit yang eksklusif berwarna hitam.


Gimana, smartphone di atas ada yang menarik perhatian kamu nggak? Siapa tahu kamu ada uang berlebih dan ingin kelihatan bergengsi, mending coba beli smartphone-smartphone tadi, jangan Samsung atau Apple.


0 komentar: