Wednesday 23 November 2016

Smartphone dengan RAM 6GB Dengan Body Metal dan Terjangkau

Lenovo Zuk Z2 2 Pro

Lenovo Zuk 2 Pro adalah satu lagi RAM ponsel 6GB. Juga hadir dalam dua varian: satu 4GB dan 6GB lain. Zuk 2 Pro menggunakan Snapdragon 820 CPU, dengan Adreno 530 GPU. Ini memiliki 5,2-inch, Full HD Super AMOLED display.


Lenovo Zuk 2 Pro memungkinkan kita mengambil gambar kejelasan tinggi dan resolusi dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP. Berbicara tentang desain, Zuk 2 Pro dibungkus dalam tubuh mencari yang sangat ergonomis dan elegan. Seperti tren, layar sedikit melengkung di ujungnya membuatnya menjadi 2.5D melengkung. Tidak seperti ponsel Lenovo lainnya yang dilengkapi dengan pemindai sidik jari, perangkat ini olahraga sensor di atas tombol home.

Untuk alasan yang tidak diketahui, sayangnya seperti ponsel 6GB RAM lainnya yang disebutkan di atas, Zuk Z2 Pro juga tidak memiliki slot memori yang dapat diupgrade. Its 6GB varian dilengkapi dengan memori internal 128GB yang cukup tinggi untuk menyimpan video besar, game dan baik jumlah gambar HD.


ZTE Nubia 11

ZTE, perusahaan Cina yang terkenal, yang sampai sekarang telah melakukan bisnis hanya di Amerika Serikat dan Cina akhirnya memutuskan untuk memperluas wilayah bisnisnya di seluruh dunia. Perusahaan ini sekarang siap untuk menjual ponsel di Eropa, Amerika dan Asia. ZTE Nubia 11 yang pasti akan mencuri hati Anda adalah RAM ponsel 6GB dan akan diluncurkan di seluruh dunia segera.


Body dari Smartphone ini logam dan dilengkapi dengan Snapdragon 820 SoC, 6GB RAM, layar FHD 5,5 inci, 16MP primer, kamera depan 8MP dan pemindai sidik jari belakang. Ini akan tersedia juga dalam varian 4GB RAM.

Baca Juga  : Samsung Galaxy S8 Rumor, Spesifikasi

Asus Zenfone 3 Deluxe


Asus adalah perusahaan pertama yang menerapkan RAM 4GB di perangkat andalannya, Zenfone 2 dan mengumpulkan publisitas yang luar biasa melakukannya. Kemudian produsen lain diikuti suite. Dan kali ini juga, Asus sangat cepat dalam meluncurkan RAM ponsel 6GB pertama. Asus Zenfone 3 Deluxe adalah semua diatur untuk memulai pada bulan Juni 2016 dan akan tersedia pada akhir bulan.


Seperti ponsel lainnya 6GB RAM, itu juga akan kapal dengan Snapdragon 820 SoC, SoC yang paling efisien untuk tanggal. Juga akan menjual 3 memori internal yang berbeda varian 64.128 dan 256GB.

Asus Zenfone 3 deluxe dilengkapi dengan slot hybrid SIM card kartu / microSD. Anda dapat memasang kartu memori hingga 256GB pada slot ini. Satu hal lagi yang penting adalah bahwa perangkat ini memiliki dua versi RAM; 4GB dan 6GB.

Datang untuk menampilkan, memiliki 5,7 inci Super AMOLED full HD dilindungi dengan Gorilla Glass. Memiliki kamera utama 23MP dilengkapi dengan laser yang autofocus di samping sebuah depan 8MP menghadapi satu.

Tidak seperti pendahulunya, Zenfone 3 Deluxe adalah smartphone ramping memiliki ketebalan 7.5mm. Bagian luarnya terbuat dari full metal dan terlihat seksi. panel depan memberikan khas Asus merasa dengan gradien kerucut di sisi bawah nya. Hal besar lainnya tentang perangkat ini adalah bahwa fitur desain yang unik dan elegan. Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa itu adalah desain disalin atau terinspirasi.


Oneplus 3

OnePlus 3 adalah yang keempat yang bergabung 6RAM klub dan siap untuk memulai pada 14 Juni 2016. Anehnya, sebelum diluncurkan, telah terdaftar di, oppomart.com, vendor Cina global terkemuka. Jika oppomart.com dipercaya, OnePlus 2 akan tersedia dalam dua varian RAM; satu dengan 4GB dan lain adalah dengan 6GB RAM. Akan ada juga perbedaan antara memori telepon internal, 32, 64 dan 128GB. Perangkat ini dilengkapi dengan Snapdragon 820, 16MP belakang dan 8MP depan menghadap penembak.


OnePlus 3 olahraga HD 5,5 inci layar penuh dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4 (tidak ada perbedaan dari pendahulunya)

OnePlus 3 tampaknya tidak akan datang dengan slot penyimpanan diperluas. Namun, itu adalah dual SIM (nano) yang menawarkan menggunakan satu slot untuk memori yang dapat diupgrade. Oppomart juga statistik bahwa ia datang dengan disematkan (removable) baterai 3650mAh.

Sejauh desain yang bersangkutan, OnePlus mengikuti suite pembuat Cina lainnya yang master dalam desain menyalin dari merek populer. Lihatlah panel belakang dan Anda akan merasa sangat terinspirasi oleh ponsel HTC belakang.

OnePlus 3 telah memasang pemindai sidik jari di wajah depan di tombol home. Menjadi salah satu merek favorit bagi mereka yang suka ponsel Cina terjangkau dan kualitas, akan ada head-to-head yakin antara Leeco, Vivo, Lenovo dan merek lainnya melempar ponsel yang akan datang dengan 6GB RAM.


Vivo Xplay5 Elite

Didukung dengan RAM 6GB, Vivo Xplay5 Elite, dalam segala hal, adalah cantik mutlak. Apakah itu desain, atau performa atau kualitas perangkat keras, di hampir segala sesuatu yang sempurna dan hati. Ini fitur 5,43 inci layar 2K melengkung dijaga oleh Gorilla Glass 4.


Vivo Xplay5 Elite berjalan pada FunTouch kulit kustom Android di atas Android 6 Marshmallow. Ponsel ini memiliki memori internal 128GB. Namun tidak memiliki slot memori yang dapat diupgrade. Ini olahraga kamera belakang 16MP di punggungnya di pojok kiri atas. kamera depan adalah 8MP.


LeEco Le Max 2


Ini adalah  ponsel 6GB RAM. Ponsel ini, memiliki Snapdragon 820 SoC tersedia dalam dua varian: memori 32GB / 4GB RAM dan 64GB / 6GB RAM. Meskipun itu menjadi raksasa RAM, perangkat ini disheartens daya users- mereka yang ingin menginstal permainan memori-melahap dan berjuta aplikasi, karena tidak memiliki slot memori yang dapat diupgrade.


Kecuali untuk memori dibuang, perangkat ini, mengenai yang semua spesifikasi lainnya, memiliki segala sesuatu yang high-end ponsel dapat memiliki. 21MP kamera utama, 8MP kamera depan, 6GB RAM, Snapdragon 820 CPU, USB Tipe C 1.0 konektor reversibel, 5,7 inci quad-HD display, QuickCharge 3, pemindai sidik jari adalah fitur lain yang layak-menyebutkan.


Jangan Lupa  klik  DISINI !!! Buat Cek Harga !!!


0 komentar: